Home / Liga Inggris / Frank Lampard Diprediksikan Sudah Fit Kontra Chelsea

Frank Lampard Diprediksikan Sudah Fit Kontra Chelsea

Frank Lampard Diprediksikan Sudah Fit Kontra Chelsea

infoagenbolaibcbet.org – Cedera punggung yang dialami Frank Lampard saat mengantar Manchester City menang 2-0 atas Hamburg SV beberapa saat lalu kabarnya sudah mulai membaik. Kondisi Lampard saat ini sudah hampir sembuh, dan segera bersiap guna bermain menghadapai mantan klubnya, Chelsea.

Yap, cedera yang diderita Lampard saat melakukan laga persahabat di Abu Dhaby beberapa saat lalu, ternyata tidak separah dugaan semula. Menurut tim medis The CItizen, Frank Lampard hanya butuh beberapa hari saja untuk memulihkan kembali kondisinya seperti biasanya. Hal ini dibenarkan oleh pelatih Man City, Manuel Pellegrini.

“Frank Lampard hanya butuh beberapa hari saja untuk memulihkan cedera punggung yang dialaminya. Lampard kemungkinan besar memang akan absen saat Man City berlaga di Piala FA. Ketika menghadapi Chelsea akhir bulan nanti, saya rasa dia sudah akan bermain seperti biasanya”, jelas Manuel Pellegrini.

Frank Lampard memang akan menjadi andalan Man City saat bertandang ke Stamford Bridge. Pengalamannya selama bertahun-tahun membela Chelsea, diyakini akan menjadi kartu as bagi Man City untuk mematahkan dominasi Chelsea saat ini.

About admin