Home / Liga Inggris / Garry Monk Incar Peringkat Enam Klasemen

Garry Monk Incar Peringkat Enam Klasemen

Garry Monk Incar Peringkat Enam Klasemen

infoagenbolaibcbet.org – Garry Monk menyatakan tantangan kepada klubnya, yakni Swansea City, untuk bisa berakhir di ajang Liga Europa. Hal tersebut dinyatakan oleh Monk usai mereka mendapatkan kemenangan yang sangat mengejutkan terhadap tuan rumah Arsenal, hari Senin (11/5) lalu.

Lukasz Fabianski, penjaga gawang Swansea yang sempat tujuh tahun mengenakan jersey Arsenal, sukses menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut melalui serangkaian penyelamatan cemerlang hingga akhirnya Gomis mencetak gol tunggal penentu kemenangan Swansea pada menit ke 85.

Skor tipis 1-0 tersebut memastikan Swansea menghuni urutan tujuh di papan klasemen Liga Primer Ingris, tertinggal dua angka dari urutan ke enam yang diduduki oleh Southampton. Jika saja Arsenal mampu meraih gelar juara Piala FA, klub yang finis di urtutan enam akan melaju ke Liga Europa. Dan hal itulah yang sedang diincar Monk.

“Apa yang akan terjadi, maka terjadilah. Hal psitif dari penampilan di hari Senin lalu adalah, kami dapat melihat hasil yang lain di akhir minggu. Jadi, kenapa kami tidak membidik tempat yang ada di atas mereka ,” kata Monk kepada awak media.

About admin