Home / Liga Inggris / Gaya Main United Disindir Sponsor

Gaya Main United Disindir Sponsor

Gaya Main United Disindir Sponsor

infoagenbolaibcbet.org – Penampilan Manchester United tidak lepas dari penglihatan pihak sponsor. United sukses memperoleh kemenangan saat menghadapi Swansea City dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris di akhir minggu lalu, tapi performa Juan Mata dkk tak menggembirakan kalangan banyak.

Kemenangan itu adalah kali pertama yang direngkuh Setan Merah dari 8 laga terakhir di segala kompestisi. Bahkan perjalanan sangat buruk sepanjang bulan Desembertelah menyeret posisi Louis Van Gaal ke jurang pemecatan. Beruntungnya United berhasil mengalahkan Swansea City. Performa tersebut telah mengundang kicauan Herbert Hainer selaku CEO Adidas.

"Bisnis bersama United berjalan dengan sangat lancar, juga dengan penjualan jersey telah melampau harapan kami,” ungkapnya seperti dikutip Suddeutsche Zeitung. "Kami sangat puas walaupun gaya permainan mereka kini tak seperti yang kita bayangkan.”

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, perusahaan apparel dari Jerman tersebut menjadi sponsor jersey Setan Merah selam satu dekade dengan menggantikan posisi Bike di musim panas yang lalu dengan kesepakatan bernilai £750 juta.

About admin