Home / Berita Umum / Gemparkan Warga Bogor Ada Mayat Tanpa Identitas

Gemparkan Warga Bogor Ada Mayat Tanpa Identitas

BOGOR – Mayat wanita yang diketemukan tewas di satu lahan kosong samping ruko Perumahan Cibinong Griya Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, di ketahui bernama Yun Siska Rohani.

” Berdasar pada hasil alat mambis inafis di ketahui nama korban Yun Siska Rohani (29), ” kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, Senin (19/3/2018).

Terkecuali nama, dari hasil penyelidikan oleh polisi korban yang disebut warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan itu juga di ketahui jadi wanita karier yang bekerja di marketing weeding organizer (WO).

Sekarang ini, polisi masih tetap selalu lakukan penyelidikan selanjutnya untuk mencari aktor yang membunuh korban. Untuk jasad korban telah dimakamkan oleh keluarganya di pemakaman umum dekat tempat tinggalnya.

” Korban juga diautospi atas kesepakatan keluarga serta telah dikembalikan untuk dimakamkan. Kita masih tetap selalu berusaha membuka masalah ini, ” tandasnya.

Terlebih dulu, mayat wanita tanpa ada bukti diri diketemukan oleh pemulung di satu lahan kosong samping ruko Perumahan Cibinong Griya Asri, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu 18 Maret 2018.

Waktu diketemukan, ke-2 tangan wanita itu terikat ke belakang dengan lakban serta kepala tertutup kantong plastik warna putih. Diluar itu, baju atas korban terungkap sampai sisi dalam tampak.

Polisi yang datang ke tempat segera lakukan olah tempat peristiwa serta membawa korban ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk divisum. Hasil kontrol ada luka memar di dada serta bahu kanan korban.

About admin