Home / Liga Champions / Gol Perdana Bagi Pato

Gol Perdana Bagi Pato

Klub Villarreal kini kalah 1-2 saat menjamu Klub AS Monaco pada babak play-off di kualifikasi Champion League, pada hari Kamis 18 Agustus memang Satu-satunya gol dari Villarreal yang dapat dicetak oleh sang penyerang yang kini baru di dapat, mereka berasal dari Brasil, yaitu Alexandre Pato. Dan Setelah sekian lama kini, sang pemain tersebut kini akhirnya dapat kembali mencetak gol pada pentas di Eropa.

Dan Terakhir kali dirinya melakukannya yaitu saat bersama klub AC Milan,pada 1365 hari yang lalu. Gol itu memang dicetak oleh Pato pada tanggal 21 November 2012, yaitu ketika klub Milan mengalahkan tuan rumah yaitu Anderlecht pada fase grup di Liga Champions. Sang pemain tersebut dapat menyumbang 1 gol yaitu waktu itu serta klub Milan menang akhirnya 3-1.

Dua gol tersebut lainnya diciptakan oleh Stephan El Shaarawy serta finishing yaitu dari jarak yang memang dekat serta sang pemain Philippe Mexes dengan menggunakan tendangan salto yaitu dari ujung lapangan. Dan Setelah dilepas Milan, sang pemain tersebut kini gabung dengan Corinthians yaitu pada tahun 2013 yang lalu.

Oleh Corinthians, Pato memang sempat dipinjamkan klub tersebut ke Sao Paulo serta juga Chelsea, yang memang sebelum akhirnya klub tersebut daoat berlabuh ke Villarreal pada musim panas ini.

About admin