Home / Uncategorized / Griezmann Buka Rahasia Kesuksesan Atletico

Griezmann Buka Rahasia Kesuksesan Atletico

Atletico Madrid dipastikan akan menghadapi Real Madrid pada partai final Liga Champions 2015/2016 di San Siro, Milan, Minggu 29 Mei nanti. Striker Atletico Antoine Griezmann telah mengungkapkan sedikit terkait rahasia kesuksesan tim yang di asuhnya.

Di bawah tampuk kepelatihan Diego Simeone, Atletico telah lolos ke dalam dua kali final Liga Champions pada tiga tahun terakhir. Selain hal itu, mereka juga pernah sekali dalam menjuarai La Liga, walaupun musim ini mereka finis pada peringkat tiga.

Awalnya, mereka adalah tim yang sangat kuat secara defensif. Hal itu merupakan salah satu keunggulan yang kami miliki.Dari hal itu, mereka jadi mempunyai dasar yang cukup kuat untuk melangkah.

Selain hal itu, mereka juga klub yang amat kompak. Dalam tim ini, pastinya semua orang memberikan sesuatu yang terbaik untuk saling bekerjasama di atas lapangan hingga mereka memperoleh kemenangan demi kemenangan.

Bersama Simeone, Atletico berhasil meraih gelar juara Liga Europa 2011/2012, Piala Super Eropa 2012, Copa del Rey 2012/13, La Liga 2013/14, dan Supercopa de Espana 2014. Atletico juga memperoleh runner-up Liga Champions 2013/2014 setelah mereka dikalahkan Madrid 1-4 melalui extra time di final.

About admin