Home / Liga Inggris / Gus Poyet Isyaratkan Bakal Lengserkan Vito Mannone

Gus Poyet Isyaratkan Bakal Lengserkan Vito Mannone

Gus Poyet Isyaratkan Bakal Lengserkan Vito Mannone

infoagenbolaibcbet.org – Manajer Sunderland, yang bernama Gus Poyet, memberi tandan bahwa dia akan melepaskan Vito Mannone dari posisi dia sebagai seorang penjaga gawang utama di tim.

Hal tersebut diyakini karena performa buruk di dalam dua pertandingan Liga Primer terakhir, pada saat digilas delapan gol oleh klub Southampton dan blunder berakibat fatal yang dilakukannya pada waktu melawan Arsenal yang menuai kekalahan dengan skor 2-0 pada pekan kemarin.

Poyet menegaskan soal keputusan yang diambilnya tersebut bukanlah karena kualitas Mannone kurang baik, melainkan cuma sekadar faktor penampilan yang sedang menurun.

“Biasanya saya tak akan mengganti penjaga gawang yang bermain buruk,” ujarnya kepada reporter. “Kadang-kadang Anda harus mengevaluasi beberapa kesalahan. Mannone sudah tampil buruk di dalam dua pertandingan dan itu merupakan sebuah masalah.”

Situasi ini bisa membuat Costel Pantilimon, yang mana adalah mantan dari penggawa klub Manchester City pada musim lalu bakal mendapat kesempatan untuk bermain.

About admin