Home / Berita Umum / Habib Rizieq Syihab Tidak Sempat Akan Mensupport PDIP

Habib Rizieq Syihab Tidak Sempat Akan Mensupport PDIP

Habib Rizieq Syihab Tidak Sempat Akan Mensupport PDIP – PDIP tidak yakin perkataan Ketum PA 212 Slamet Maarif. Perkataan yang disebut yaitu masalah Habib Rizieq Syihab memerintah tenggelamkan banteng tekait Kapitra Ampera sebagai caleg PDIP.

Eva menyampaikan PDIP adalah partai yang terbuka. Dia memohon pihak PA 212 untuk menanyakan ke Kapitra Ampera masalah PDIP.

” Yang terbagus bertanya Ampera, yang pasti berkas pencalegan yang berkaitan berada di DPP PDIP. PDIP partai terbuka, asal pro Pancasila monggo gabung, ” katanya.

Awal kalinya, PDIP sudah menginformasikan penyalonan Kapitra Ampera menjadi bacaleg pada Pemilu 2019. Persaudaraan Alumni (PA) 212 merespons pencalegan Kapitra dengan menyatakan komando Habib Rizieq Syihab.

” Sikap kami telah jelas, PA 212 dibawah komando Habib Rizieq Syihab tidak sempat akan mensupport siapa juga yang diusung grup penista agama, terutama PDIP, ” tutur Ketum PA 212 Slamet Maarif pada wartawan, Rabu (18/7) tempo hari.

Slamet menyatakan Habib Rizieq memohon umat menaati instruksi yang dikasihkan. Diantaranya, tenggelamkan banteng.

” Instruksi Habib Rizieq Syihab jelas : gulingkan, tenggelamkan Banteng. Saat ini makin jelas mana yang patuh serta mana yang khianat, ” katanya.

About admin