Home / Liga Inggris / Handerson Puas Liverpool Kalahkan Arsenal

Handerson Puas Liverpool Kalahkan Arsenal

Henderson memang mengaku jika dirinya senang klub Liverpool dapat mengalahkan klub Arsenal walaupun permainan dari mereka memang menunjukkan di sejumlah kelemahan yaitu pada permainan-permainannya.

Pada laga matchday yaitu 1 Premier League di tahun 2016-17 yaitu memang di gelar pada Emirates tersebut, klub Arsenal memang sempat berlaga dengan dominan pada babak yang pertama serta unggul lebih dahulu yaitu menurut Theo Walcott. Klub Liverpool lalu menyamakan dari kedudukan menjelang babak kedua yaitu lewat gol indah dari sang pemain yang memang sangat terkenal yaitu Philippe Coutinho.

pada babak kedua dari klub Liverpool tersebut memang dapat bermain dengan trengginas serta dapat mencetak 3 gol berturut-turut dan memang lebih nunggul dengan skor 1-4. Tetapi mereka sempat mengalami lengah serta tuan rumah dari klub tersebut pun memang bisa mencetak 2 gol untuk balasan. Tetapi memang pada akhirnya pertandingan tersebut dapat berakhir yaitu dengan skor akhir yaitu 3-4 dengan kemenangan Manchester United.

Henderson memang juga mengaku kalau dirinya senang dengan klub Liverpool dapat memenangkan pertandingan . tetapi dirinya mengatakan jika klubnya memang harusnya dapat bermain dengan lebih bagus lagi.

About admin