Home / Liga Inggris / Harry Kane Ingin Tinggal Di Tottenham Hutspurs Lebih Lama

Harry Kane Ingin Tinggal Di Tottenham Hutspurs Lebih Lama

Harry Kane Ingin Tinggal Di Tottenham Hutspurs Lebih Lama

infoagenbolaibcbet.org – Sebagaimana telah diketahui, Harry Kane, yang pada pagelaran musim ini sukses mengemas 30 gol bersama Spurs di semua ajang, masuk di dalam daftar incaran United, sebagaimana klub penghuni Old Trafford yang dikabarkan telah menyiapkan anggara sebesar 40 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pemain berusia 21 tahun tersebut belaakangan ini telah memperpanjang kontraknya hingga 2020 serta yang bersangkutan menyatakan bahwa dirinya ingin tinggak lebih lama sembari mencanangkan tekadnya untuk menyumbangkan gelar bagi timnya di masa mendatang.

“Spurs ialah tempatku sekarang ini serta tempat di mana aku ingin tinggal untuk waktu yang cukup lama,” kata Kane kepada awak media.

“Kami membidik beberapa trofi pada waktu mendatang. Aku ingin selalu berkembang serta menjadi yang terbaik. Musim ini sungguh gila, melebihi apa yang aku harapkan pada awal musim.

“Saya berharap bisa terus seperti ini serta memenangi banyak gelar ubtuk Spurs dan juga Inggris. Hal itulah yang terus saya impikan sejak kecil, bermimpi untuk mengangkat trofi bagi para fans.”

About admin