Home / Liga Indonesia / Hasil Imbang Semen Padang VS Gersik United

Hasil Imbang Semen Padang VS Gersik United

Laga dari Semen Padang bermain imbang yaitu berakhrir dengan skor 1-1 yaitu dengan Persegres Gresik United yang di selenggarakan pada pertandingan lanjutan liga TSC 2016 pada Stadion Tri Dharma, Gresik, pada hari Minggu 28 Agustus 2016 .

Bermain pada kandang lawan, yaitu Semen Padang kini membuat kejutan yaitu dengan klub tersebut mencetak gol lebih dulu. Dan Gol pertama tim pasukan dari Nilmaizar tersebut diciptakan oleh Vendry Mofu yaitu pada menit ke-35.

Tetapi , pertahanan klub Kabau Sirah yang kini digalang oleh Handi Ramdhan tersebut terlihat rapuh yaitu pada babak kedua. Dan Tim tuan rumah kini dapat mencetak gol balasan yaitu melalui penampilan yang memang cukup gemilang dengan pemain pengganti, yaitu Arsyad Yusgiantoro di menit ke-49.

Pemain yang bernomor punggung 23 itu kiniĀ  berhasil masuk yaitu ke dalam kotak penalti serta melepaskan tembakan yaitu dengan menggunakan teknik kaki kanannya.

Bola yang memang hasil termbakan dari sang pemain Arsyad melengkung yang sehingga Jandi Eka kini tak mampu menyelamatkan dari gawangnya yaitu dari kebobolan. Gol tersebut membuat Semen Padang kini harus mengakhiri yaitu pada laga dengan skor akhir imbang 1-1.

About admin