Home / Berita Bola / Hasil Laga Atletico vs Espanyol di Lanjutan Liga Spanyol: Skor 1-0

Hasil Laga Atletico vs Espanyol di Lanjutan Liga Spanyol: Skor 1-0

Hasil Laga Atletico vs Espanyol di Lanjutan Liga Spanyol: Skor 1-0 – Atletico Madrid menuai point penuh waktu melawan Espanyol di minggu ke-17 Liga Spanyol. Los Colchoneros menang 1-0 karena penalti Antoine Griezmann.

Berlaga di Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (22/12/2018), Atletico sudah sempat kesusahan melawan Espanyol. Tuan-rumah mendapatkan perlawanan seru dari team tamu.

Pada menit ke-12, pemain Espanyol Sergi Darder miliki kans merobek gawang Atletico. Akan tetapi tendangannya masih tetap meleset dari gawang.

Kesempatan sudah sempat didapatkan Griezmann pada menit ke-21. Dia melepas tendangan ke gawang Espanyol, akan tetapi usahanya masih tetap kurang kuat. Bola dapat diamankan penjaga gawang Espanyol.

Tidak ada gol sampai jarak. Atletico versus Espanyol masih tetap 0-0 di set pertama.

Di set ke-2, ke-2 team masih tetap saling mendesak. Baik Atletico serta Espanyol dapat menyebar intimidasi.

Di menit ke-47, Angel Correa miliki kans membawa timnya pimpin. Akan tetapi tendangannya dari jarak dekat justru membumbung ke atas.

Lima menit berlalu, Espanyol membalas. Osar Duarte melepas tendangan ke gawang Jan Oblak, akan tetapi tidak ke arah pas ke gawang, dengan melebar ke bagian kiri.

Di menit ke-54, Atletico pada akhirnya mendapatkan gol. Pelanggaran Esteban Granero di kotak terlarang membuat tuan-rumah dihadiahi penalti, serta Griezmann sukses mengecoh Diego Lopez. Atletico pimpin 1-0.

Di bekas waktu laga, tidak ada gol penambahan terbentuk. Kemenangan 1-0 Atletico atas Espanyol bertahan sampai pertandingan selesai.

Tiga point membuat Atletico melekat Barcelona di klassemen La Liga. Sekarang Atletico mengoleks 34 point dari 17 pertandingan, sama juga dengan Barcelona yang baru bermain 16 kali. Barcelona baru akan berlaga menantang Celta Vigo.

About admin