Home / Berita Bola / Hasil Laga Barcelona vs Celta Vigo di Lanjutan Liga Spanyol: Skor 2-0

Hasil Laga Barcelona vs Celta Vigo di Lanjutan Liga Spanyol: Skor 2-0

Hasil Laga Barcelona vs Celta Vigo di Lanjutan Liga Spanyol: Skor 2-0 – Barcelona dapat melalui adangan Celta Vigo di minggu ke-17 Liga Spanyol 2018/2019. Blaugrana menang 2-0 melalui gol Ousmane Dembele serta Lionel Messi.

Dalam kompetisi di Camp Nou, Minggu (23/12/2018) pagi hari WIB, Dembele buka kelebihan Barca saat menit ke-10. Messi menduplikasi score di injury time fase pertama.

Kemenangan 2-0 tuan-rumah bertahan sampai pertandingan selesai. Penambahan tiga angka bikin Barcelona kembali mengontrol jaraknya dari Atletico Madrid.

Sekarang Messi dkk masihlah di tempat pertama classement Liga Spanyol dengan perolehan 37 point dari 17 pertandingan, unggul tiga angka dari Atletico di rangking dua. Sesaat Celta Vigo terbendung di tempat 10 dengan 21 point.

Celta Vigo bikin kesempatan pertama di pertandingan ini. Saat menit ke-tiga. Nestor Araujo dapat menyongsong sepakan pojok dengan tandukan, tapi bola tidak sukses dia tujukan ke gawang Barcelona. Bola tandukannya ke atas.

Tapi Barcelona dapat unggul terlebih dulu. Saat menit ke-10, Dembele merobek gawang Celta Vigo.

Manfaatkan rebound sepakan Messi yang tidak sukses diatasi dengan baik oleh penjaga gawang Celta Vigo, Ruben Blanco, Dembele membiarkan tendangan yang bikin bola melalui sela kaki Blanco. Barcelona pimpin 1-0.

Unggul 1-0 bikin Barcelona yakin diri. Beberapa kesempatan kembali diterima anak asuh Ernesto Valverde. Saat menit ke-21, shot on goal dilepaskan Jordi Alba, tapi usahanya dapat diredam penjaga gawang lawan.

Selalu mendesak, gol ke-2 Barcelona baru datang di injury time fase pertama. Kesempatan ini Messi yang menuliskan namanya di papan score.

Bebas berdiri di dalam, La Pulga terima operan silang dari Alba disamping kiri. Messi membiarkan tendangan yang tidak sanggup dibendung Blanco. Barcelona unggul 2-0 waktu jarak.

Di fase ke-2, Celta Vigo sudah sempat mengintimidasi di muka. Sofiane Boufal sudah sempat membiarkan tendangan mengarah gawang Barcelona, tapi masihlah dapat diblok bek tuan-rumah.

Masuk menit ke-82, kesempatan kembali diterima Celta Vigo. Kesempatan ini tendangan dilepaskan Brais Mendez, tapi dapat diamankan oleh Ter Stegen. Tdk ada gol penambahan terwujud sampai semprit isyarat pertandingan selesai berbunyi. Barcelona menang 2-0 atas Celta Vigo.

About admin