Home / Liga Indonesia / Hermawan Inginkan Posisi Inti Belakang Persib

Hermawan Inginkan Posisi Inti Belakang Persib

Harapan besar kini sedang di nantikan oleh pemain Persib Bandung yaitu Hermawan. Dengan penuh harapan sang pemain tersebut sangat menginginkan di jadikan pemain inti yang ahli di posisi belakang atau pertahanan bagi Persib Bandung. Di kabarkan jika pemain baru yang baru saja di dapatkan Persib bandung yaitu Yanto Rudolf yang juga berada di posisi pertahan juga menginginkan untuk bermain membela Persib.

Itulah pesaing berat bagi Hermawan untuk menjadi pemain inti belakang persib Bandung. Tetapi kini hanya tergantung sang pelatih yang berhak mengatur posisi dan pemain mana yang cocok untuk di jadikan pemain inti di posisi belakang Persib bandung.

Dengan datangnya pemain baru tersebut kini nampaknya Hermawan menjadi lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan skill di posisi belakang Persib, itu lah yang di inginkan sang pelatih untuk menjadikan sebuah persaingan tersebut menjadi motivasi untuk berlatih lebih kears lagi.

Hermawan juga mengakui jika Yanto merupakan pemainyang cukup pengalaman berada di posisi pertahanan dan mungkin Hermawan juga perlu belajar dengan sang pemain tersebut.

About admin