Home / Liga Inggris / Hiddink Perlakukan Terry Layaknya Legenda Tim

Hiddink Perlakukan Terry Layaknya Legenda Tim

Guus Hiddink dinkabarkan telah meminta Chelsea untuk menjamu John Terry, seperti Manchester United saat memperlakukan para legenda tim mereka di masa lalu.

The Blues dikabarkan telah belum lama ini memberi konfirmasi bahwa mereka telah menyodorkan perpanjangan kontrak jangka setahun untuk sang kapten, pasca pada bulan Januari lalu ia memberitakan tak mendapatkan tawaran baru dari klub.

Bagi Hiddink sepertinya Terry akan memberikan dampak yang baik untuk para pemain muda Chelsea, dan klub juga harus sadar bahwa mereka dapat memanfaatkan kemampuan pemain seperti dirinya.

Hiddink sangat senang ketika ada pemain yang mempunyai karir bagus dan akan terus terikat dengan klub. Manchester United juga punya beberapa pemain legenda. Kemudian klub juga punya kesempatan untuk membuat mereka menjadi bagian dari budaya tim.

Mayoritas legenda ialah sosok yang sederhana, mereka mengetahui permainan dengan sangat baik, mereka telah merasakan kesuksesan dan kegagalan. Jadi mereka dapat mengenal permainan dengan baik dan apabila mereka dapat menularkannya ke pemain muda.

About admin