Home / Berita Bola / Higuain Akan Pindah Ke Milan

Higuain Akan Pindah Ke Milan

Higuain Akan Pindah Ke Milan – Satu drama tengah tersaji pada bursa transfer musim panas 2018 masa Juventus serta AC Milan berbicara buat sama sama bertukar pemain. Karenanya Milan yg mula-mula mendambakan Gonzalo Higuain, bikin Juventus balik memohon Leonardo Bonucci. Gak berhenti sampai hingga disana, Milan juga mendambakan Mattia Caldara dari Juventus menjadi substitusinya.

Menurut berita yg diberitakan Sky Sports, Rabu (25/7/2018), berlangsung pertemuan pada perawakilan Juventus Giuseppe Marotta dengan Direktur Tekhnis baru Milan Leonardo Araujo bersama-sama agen dari Caldara, Giuseppe Riso, buat mengupas peluang transfer ke-3 pemain itu.

Seperti didapati, Higuain mendambakan hengkang dari Juve berkat posisinya di starting XI terancam sejak mulai kehadiran Cristiano Ronaldo. Disamping itu, Milan yg tengah mencari striker top coba manfaatkan keadaan itu menggaet Higuain.

Dan Bonucci, dilaporkan tidak senang ada di Milan, utamanya sehabis club berjuluk Rossoneri itu bertukar kepemilikan serta manajemen. Bonucci juga di beritakan mememohon hengkang dari Milan. Semula, klub-klub peminat Bonucci merupakan Paris Saint-Germain (PSG) serta Manchester United. Tetapi, Juventus nyata-nyatanya miliki keinginan buat memulangkan eks pemainnya itu.

Milan sendiri memang keberatan buat melepas Bonucci. Karenanya Bonucci merupakan dinding utama pertahanan Milan bersama-sama Alessio Romagnoli dan adalah kapten team. Lewat kata berbeda, bila Milan melepas Bonucci, jadi mereka memerlukan alternatif yg sama bagusnya. Karena itu, Milan coba membarter Bonucci dengan Caldara bila Juve memang benar mendambakan eks pemainnya itu.

Di lain bagian, Juventus juga terasa keberatan buat melepas Caldara. Karenanya Caldara adalah satu diantaranya pemain yg digadangkan akan berubah menjadi bek hari esok Tim nasional Italia. Menukarnya demikian saja dengan Bonucci yg telah 31 tahun, semestinya juga bukan ketentuan bijak. Karena itu, tim Juve memohon Milan berikan penambahan 10 juta euro buat pertukaran Bonucci-Caldara. Disamping itu, transfer Higuain dapat dikaji terpisah.

“Milan? Benar-benar bagus buat dikaitkan dengan mereka, akan tetapi saya puas ada di Juventus. Bergantung agen saya dalam mengatur perihal ini. Saya baik-baik saja di Turin, akan tetapi mari kita lihat apa yg berlangsung, ” kata Caldara, mengambil dari Calcio Mercato, Rabu (25/7/2018).

About admin