Home / Motogp / Iannone Bandingkan Performanya Dulu Dan Sekarang

Iannone Bandingkan Performanya Dulu Dan Sekarang

Iannone Bandingkan Performanya Dulu Dan Sekarang – Gelaran MotoGP 2018 paruh musim pertama udah tuntas. Paruh pertama itu terdiri dalam sembilan balapan yang di awali dari seri Qatar sampai selesai di MotoGP Jerman. Dengan selesainya sisi pertama musim balapan kesempatan ini, pembalap Team Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengakui dikit kuatir bisa memenangkan persaingan balapan sangat bergengsi pada musim ini.

Biarpun demikian, Iannone bukannya pesimis tak kan menang. Namun, ia lebih menentukan untuk rasional dalam memandang apa yang akan berlangsung sesudah itu. The Maniac –julukan Iannone– lantas meyakini jika dianya sanggup membawa kembali Suzuki tampak kompetitif, persis sama dengan apa yang berlangsung pada MotoGP 2017.

“Saya tidak mengerti (saat ditanyakan apa yang bisa berlangsung di bekas seri balapan MotoGP 2018). Musim ini kami udah bertambah sangat cepat di seluruhnya circuit. Saya bukannya pesimis, jadi demikian sebaliknya, saya pikri kami senantiasa dalam urutan yang mengerjakannya dengan baik, ” papar Iannone, mengambil dari situs sah Suzuki Ecstar, Rabu (25/7/2018).

“Apabila saya berfikir semacam itu, menurut saya balapan di Philip Island, Australia, ialah circuit terunggul yang kami rasakan. Balapan bekasnya, saya sangka tak kan ada hal yang tidak baik. Pada tahun terus, kami juga kompetitif di sisi ke-2 kejuaraan, ” pungkas relasi setim Alex Rins itu.

Sekarang sendiri, Iannone ada di rangking ke sembilan klassemen sesaat pembalap MotoGP 2018 dengan pengumpulan 75 point. Point yang dipunyai Iannone itu termasuk cukup jauh dengan apa yang dipunyai oleh pemuncak klassemen, Marc Marquez (Repsol Honda) yang memilki 165 point. Ada jarak point sebesar 90 angka. Sangatlah susah memang untuk melalui perolehan yang dikerjakan Marquez itu.

About admin