Home / Berita Bola / Indikasi Comeback Paul Pogba

Indikasi Comeback Paul Pogba

Indikasi Comeback Paul Pogba – Manchester United akan tidak didukung Anthony Martial kala melawat ke tempat LASK di Liga Europa. Sedang Paul Pogba dapat comeback dalam kurun waktu dekat.

Martial merasakan melukai garas kakinya dalam kemenangan MU atas Manchester City 2-0 di akhir minggu saat kemarin. Penyerang Prancis itu menabrak tiang gawang kala coba hujani bola yang ditangkap lewat cara kurang prima oleh penjaga gawang City Ederson Moraes.

Pada prosedurnya, Martial setelah itu ditarik keluar di set ke-2 untuk diganti Odion Ighalo. Pimpinan MU Ole Gunnar Solskjaer pastikan Martial perlu tidak hadir waktu MU berkunjung ke Stadion Linzer untuk memainkan kompetisi leg I set 16 besar, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB.

Walaupun demikian, Martial diinginkan dapat sembuh kala Man United melawat ke Tottenham Hotspur di akhir minggu ini. Telah 16 gol plus 5 assist dicetak Martial dalam 34 tampilan di semua pertandingan, terhitung mencatat empat gol dalam enam tampilan paling akhir.

” Anthony terluka disaat ia melesat berkaitan tiang gawang, ” kata Solskjaer diambil M. E. N. ” Jadi ia tak siap untuk kompetisi ini, semoga ia dapat siap untuk hari Minggu. “

Disamping itu, Pogba masih belum kembali merumput habis melakoni luka pergelangan kaki. Namun, Solskjaer memberikan indikasi kalau gelandang Man United telah dekat untuk comeback.

” Paul kian dekat tetapi hari inilah tak bersama dengan club. Ia belum berlatih penuh dengan club tetapi pada minggu depannya ia akan siap, ” tambah Solskjaer.

About penulis77