Home / Berita Bola / Inter Harus Tetap Optimistis Soal Kans Finis Empat Besar

Inter Harus Tetap Optimistis Soal Kans Finis Empat Besar

Inter Harus Tetap Optimistis Soal Kans Finis Empat Besar – Inter Milan tengah dalam trend negatif selesai tidak berhasil menang dalam beberapa pertandingan paling akhir. Meskipun begitu, Inter mesti masih optimis masalah kans finish empat besar.

Inter tiada kemenangan di Liga Italia selesai perubahan tahun. Dalam tiga laga paling akhir, team instruksi Luciano Spalletti itu hanya bisa satu hasil imbang serta 2x kalah.

Dua kekalahan itu bahkan juga terkena Inter di dua laga paling akhir. Selesai roboh di markas Torino, Mauro Icardi dkk lalu ditaklukkan Bologna di Giuseppe Meazza.

Pencapaian point Inter juga sekarang mandek di angka 40. Tempati rangking ke-3, Nerazzurri unggul empat angka atas AC Milan yang berada di tempat ke empat.

Bekas gelandang Inter, Nicola Berti, meyakini sisa timnya itu cuma tengah alami penurunan sesaat. Dia yakin Inter dapat mengamankan tempat di empat besar sampai akhir musim.

“Situasinya tidak susah. Timnya kuat … akhirnya yang belumlah bisa serta karenanya keyakinan dikit hilang. Tetapi Inter tidak bisa takut,” tutur Berti pada Gazzetta dello Sport.

“Pertempuran panjang dengan Milan menanti kami, tetapi saya tidak miliki kebimbangan.”

“Inter akan mengamankan tempat ke-3. Milan akan finish ke empat — ke Liga Champions, tetapi berada di belakang Inter,” tuturnya.

About admin