Home / Liga Inggris / Jackson Martinez Dalam Jangkauan Teropong Van Gaal

Jackson Martinez Dalam Jangkauan Teropong Van Gaal

Jackson Martinez Dalam Jangkauan Teropong Van Gaal

infoagenbolaibcbet.org – Klub raksasa yang bermaindi ajang Liga Primer Iggris, Manchester United, dilaporkan tela menugaskan seorang pemandu bakat untuk melihat langsung permainan striker yang bermain untuk FC Porto, Jackson Martinez akhir minggu lalu, demikian pemberitaan yang beredar.

Dengan sang pemain yang kelihatannya tak akan dipermanenkan serta James Wilson yang akan segera dipinjamkan ke tim lain, sang manajer Louis van Gaal diklaim sedang berupaya mendapatkan satu nama yang dirasa mampu dan akan semakin mempertajam lini serangnya.

Van Gaal diberitakan mengutus seorang perwakilannya guna mengamati Martinez usai penyerang berusia 28 tahun tersebut sukses mengumpulkan 27 gol dari 36 penampilannya di semua ajang selama musim ini.

Christian Benteke, pemain asal Aston Villa sebelumnya juga sempat dikait-kaitkan dengan kepindahannya menuju markas MU, Old Trafford sebagaimana yang diberitakan mengenai penyerang milik Palermo, Paulo Dybala.

Untuk saat ini, United berada pada urtan ketiga pada papan klasemen Liga Primer dengan mengemas 65 angka dari 33 pertandingan.

About admin