Home / Liga Inggris / Jamie Carragher Tak Terlalu Harapkan Peran Daniel Sturridge

Jamie Carragher Tak Terlalu Harapkan Peran Daniel Sturridge

Jamie Carragher Tak Terlalu Harapkan Peran Daniel Sturridge

infoagenbolaibcbet.org – Jamie Carragher mengaku bahwa ia tak berharap banyak kepada striker Daniel Sturridge kendati sang pemain bersangkutan tampaknya sudah kembali siap membela skuat utama Liverpool.

Sturridge cukup lama absen sejak bulan Agustus kemarin, akibat dari rentetan cedera betis dan paha yang dialaminya. Tetapi, saat ini ia sudah kembali ikut sesi latihan bersama rekan di tim utama.

Tim asuhan manajer Brendan Rodgers, cukup mengalami awal musim yang buruk semenjak Sturridge absen bermain, dan Carragher menilai Liverpool tak kunjung membaik seperti saat performa terbaiknya ketika Sturridge tak ikut bermain.

Ia pun sedikit memberi wacana lain, dimana tak terlalu menaruh harapan pada Daniel Sturridge.

“Tentu Anda tak dapat berharap lebih kepada Daniel Sturridge saat ia kembali dan beranggapan bisa menyelesaikan masalah.”

“Ia absen di beberapa laga, sehingga Anda juga tidak memberikan wab besar, seperti memberi tekanan.”

“Biarkan dia bermain seperti biasanya, karena juga tak terlalu bisa mengandalkan pemain lain,” jelas Carragher kepada talkSPORT.

“Saya berharap usai jeda Internasional bisa menyaksikan performa Liverpool yang lebih berkembang.”

“Memang terasa ada perubahan besar musim ini, dimana tak ada sosok duet striker maut (Suarez-Struridge), namun kenyataannya anda harus bisa segera melupakan hal tersebut.”

“Dimana melihat klub lain yang jauh melesat ke klasemen liga, tim anda harus segera bergegas meraih poin penuh,” ungkap Carragher.

About admin