Home / News / Jasad Restu Di Kubur Oleh Dukun Pengganda Uang Di Tempat Pohon Sengon

Jasad Restu Di Kubur Oleh Dukun Pengganda Uang Di Tempat Pohon Sengon

Jasad Restu Di Kubur Oleh Dukun Pengganda Uang Di Tempat Pohon Sengon – Seseorang dukun pengganda uang di Batang, Muslimin (45) membunuh dua orang korbannya. Dua korban yaitu Restu Novianto (37) serta Slamet (50) keduanya sama dikubur di tempat kebun pohon sengon.

Walau keduanya sama di tempat pohon sengon, tapi pada dua tempat kuburan Restu serta Slamet jaraknya sekitaran 2 km.

Korban Restu lebih dahulu tersingkap serta jenazahnya diketemukan pada Senin (11/12) . Jasad Restu dikubur oleh aktor di tempat pohon sengon di Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing.

Tersingkapnya pembunuhan Restu dengan diawali laporan istri korban, Sri Hartini pada polisi. Dia memberikan laporan suaminya hilang pada Rabu (15/11) .

” Korban (Restu) waktu itu berpamitan pada istrinya (Sri Hartini) untuk menjumpai seorang yang bisa menggadakan uang, ” kata Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto, Senin (11/12) .

Sesudah kuburan Restu di kebun pohon sengon dibongkar, jenazah Restu lalu dimakamkan di Desa Plelen yang disaksikan oleh Kades Plelen serta Muspika Gringsing.

Korban yang lain yaitu Slamet dengan kata lain Sugeng baru tersingkap dari info istri Muslimin, Sawiyah (42) .

Jasad Slamet diketemukan telah dalam keadaan tinggal tulang di kebun pohon sengon yang ada di Dukuh Sambungrejo, Desa Sawangan, Gringsing, Batang hari ini, Kamis (14/12/2017) . Slamet dilaporkan telah hilang mulai sejak Desember 2014.

” Dengan tempat (kuburan korban) yang pertama (Restu) cukup jauh, berjarak sekitaran 2 km. Bila dengan tempat tinggal korban ke-2 (Slamet) ini, dekat, satu pedukuhan, ” kata Sugiyanto.

About admin