Home / Berita Bola / Jordan Henderson Kurang Rela Timnya Gagal Lolos

Jordan Henderson Kurang Rela Timnya Gagal Lolos

Jordan Henderson Kurang Rela Timnya Gagal Lolos – Liverpool dicampakkan Atletico Madrid di Liga Champions. Jordan Henderson memandang sebetulnya The Reds yang wajar berhasil ke perempatfinal. Berdasarkan apa?

Di sesi 16 besar Liga Champions, Liverpool kalah dua leg dari Los Colchoneros. Waktu beraksi di Anfield, Kamis (12/3/2020) pagi hari WIB, Liverpool jatuh 2-3 dalam pertandingan hingga sampai sesi penambahan.

Dalam statistik yang diberitakan oleh situs UEFA, Liverpool tampil menguasai. Ada 64 prosen ball possession yang dikerjakan Si Merah, Mohammed Salah cs mencatat 35 kali eksperimen.

Disamping itu, Atletico cuman 10 kali tembak. Ada 3 gol yang dibuat dari eksperimen Marcos Llorente serta Alvaro Morata. Penjaga gawang Atletico, Jan Oblak, berubah menjadi satu diantaranya bintang kemenangan team ibu kota Spanyol itu dengan 9 pengamanan yang dikerjakan.

Henderson menyesali gol-gol ringan ke gawang Liverpool. Ada tiga gol dari enam shooting on tujuan.

” Jelas kami benar-benar sedih dengan hasil akhir itu. Saya duga perform kami keseluruhannya bagus, intensif kami bagus seperti yang kita ulas sebelum laga, ” kata Henderson di BT Sport.

” Kami udah mengusahakan maksimal dalam pertandingan itu menjadi kami benar-benar sedih terpenting dengan gol-gol yang mendobrak gawang kami. Kebanyakan, kami suka dengan tampilan kami malam hari ini. Tetapi, gol-gol itu tidak sesuai harapan. “

” Kami udah merasakan keadaan mirip ini dalam sekian tahun paling akhir serta kami ketahui bagaimana utamanya buat terus focus hingga sampai akhir pertandingan, jika kehilangan konsentrasi dapat memberikan kerugian anda. Kami wajar buat terus meluncur berdasarkan seluruh perform, jadi kami jelas benar-benar sedih, ” ia mengimbuhkan.

About penulis77