Home / Berita Bola / Juventus Makin Memanas Hadirkan Pemain Baru

Juventus Makin Memanas Hadirkan Pemain Baru

Juventus Makin Memanas Hadirkan Pemain Baru – Maurizio Sarri rupanya belum suka dengan transfer Juventus panas musim ini. Ia memohon manajemen buat datangkan pemain . Siapapun?

Juventus tidak ada saingannya di Serie A dalam soal berbelanja pemain. Di waktu Inter Milan serta Napoli fikir panjang buat berbelanja pemain biar patuh Financial Fair Play, Juventus dengan gampangnya mengambil pemain top.

Tidak hanya Aaron Ramsey, Gianluigi Buffon, serta Adrien Rabiot yg dihadirkan dengan gratis, Juve telah keluarkan kira-kira 100 juta euro buat datangkan Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini, serta Merih Demirel.

Kehadiran empat pemain itu akan menyempurnakan scuad Juventus yg termasuk sangatlah oke adanya Cristiano Ronaldo. Tetapi, Sarri rupanya belum suka.

” Saya tidak mau banyak ikut serta dalam bursa transfer sebab saya fikir itu yg yang paling baik serta sebab saya tidak demikian mengurusinya sebab telah ada yg berotoritas, ” papar Sarri di Sportskeeda.

” Mungkin ada sekian banyak pemain dan pertandingan yg tidak demikian saya tahu. Karena itu itu, lebih baik mereka saja yg mengelola, ” sambungnya.

Dengan bursa transfer Liga Italia ditutup 31 Agustus kedepan, Juve memang masih punyai banyaknya waktu datangkan pemain. Dua nama top tengah dihubung-hubungkan, ialah Paul Pogba serta Neymar.

Biarpun begitu, Juve pasti mesti jual pemain yg nampaknya tidak terpakai seperti Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, serta Mario Mandzukic.

” Ada pemain yg menumpuk di sebagian tempat serta ada yg kekurangan, tetapi kami bicara masalah kondisi disaat saya punyai tujuh pemain yg luka di Turin serta lima pemain yg belum kembali dari pekerjaan internasionalnya. “

” Saya kira club, mulai saat ini sampai akhir bursa transfer, bakal berbelanja pemain , tetapi kami lantas harus juga jual pemain. “

” Kami punyai begitu banyak pemain sekarang ini serta kami mesti harus mencoret dua-tiga nama dari scuad di Liga Champions. Kami mesti kerjakan suatu hal, ” demikian ia.

About penulis77