Home / Liga Italy / Juventus Pinjam Pemain Bayern

Juventus Pinjam Pemain Bayern

Pemain asal Maroko yaitu Medhi Benatia adalah pemain asal klub Bayern Munchen yang pada saat ini sedang di pinjam klub Juventus. Pemain tersebut di pinjam oleh Juventus yaitu satu musim saja. Dengan di datangkannya pemain tersebut pelatih dari Juve dapat membantu pertahanan dari Juventus.

Pemain tersebut kini berusia 29 tahun. Dengan kontrak pinjaman yang memang sangat mahal yaitu mencapai 289,6 miliar Juventus menyetujui tawaran dari Bayern Munchen.

 

Dari sang pemainnya sendiri sudah menandatangani kontrak tersebut dan kini memang sudah sah untuk di boyong Juventus. Juventus melihat permainan dari sang pemain tersebut memang cukup bagus maka dari itu klub tersebut berani menawarkan kontrak tersebut. Tetapi nampaknya sang pemain tersebut masih menderita cedera dan di harapan dari Juve dapat bermain dengan Juve dengan maksimal, karena sang pemain tersebut sudah meakukan tahap penyembuhan dari cedera yang di alaminya tersebut.

Pemain tersebut berada di posisi belakang dari Juventus. Karena sebelumnya Juventus masih lemah pada posisi belakang atau pertahannya dengan masuknya pemain tersebut mungkin akan membantu pertahanan Juventus.

About admin