Home / Liga Inggris / Juventus Sibuk Tawarkan Fernando Llorente

Juventus Sibuk Tawarkan Fernando Llorente

Juventus Sibuk Tawarkan Fernando Llorente

infoagenbolaibcbet.org – Sebagiamana diberitakan oleh harian Tuttomercatoweb, Juventus dilaporkan sedang kesulitan untuk menemukan klub yang berminat serius untuk membeli penyerang pelapis mereka, Fernando Llorente.

Sang penyerang 30 tahun tersebut dipercaya masuk dalam daftar jual klub berjuluk Si Nyonya Tua, karena performanya yang cukup mengecewakan sepanjang gelaran musim 2014/15 lalu. Tampil dalam 45 laga untuk semua ajang pada musim lalu, sang striker hanya mampu mencatatkan 9 gol.

AS Monaco sempat diisukan sebagai klub yang memiliki ketertarikan serius untuk menggunakan jasa Llorente. Akan tetapi mereka akhirnya tidak mau meneruskan perburuan, sebab sudah memperoleh kepastian tentangsituasi Mattia Destro.

Pihak manajemen Juve akhirnya pun harus menyibukkan diri mereka dengan menawarkan pesepakbola kelahiran Spanyol itu kepada sejumlah klub papan tengah seperti Sevilla, Tottenham Hotspur, serta Liverpool.

Selama kariernya bersama Juve, Llorente sempat merasakan betapa manisnya meraih gelar sebagai scudetto dalam berbagai kompetisi di Eropa maupun Dunia.

About admin