Home / Internasional / Juventus Sukses Kalahkan PSG Di ICC

Juventus Sukses Kalahkan PSG Di ICC

Juventus Sukses Kalahkan PSG Di ICC – Juventus mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan score 3-2 pada kompetisi pra-musim bertopik International Champions Cup di Hard Rock Fase, Miami, Florida, Rabu (26/7/2017) atau Kamis pagi WIB. Claudio Marchisio jadi penentu kemenangan Bianconeri lantaran sumbangan dua gol.

Untuk Juventus, ini merupakan kemenangan pertamanya dalam arena itu. Sebelumnya, Si Nyonya Besar menyerah 1-2 dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona, yg hari ini kembali mencapai kemenangan atas Manchester United.

Sedang untuk PSG, kekalahan ini jadi yg ke-2 dari tiga pertandingan yg udah dijalani. Sebelumnya, raksasa Liga Perancis itu menyerah 2-4 dari wakil Inggris, Tottenham Hotspur, pada 22 Juli. Pada pertandingan perdana, 19 Juli, PSG menang adu penalti atas AS Roma, sesudah hasil 1-1 sepanjang saat normal.

Juventus buka score pada menit ke-45 lewat tindakan Gonzalo Higuain untuk buat score 1-0 sementara turun minum. Sesudah jarak, PSG cetak gol balasan pada menit ke-53 lewat Goncalo Guedes, saat sebelum Marchioa kembali buat Juventus unggul pada meniet ke-62.

PSG, yg menguasai pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 64 %, lagi-lagi cetak gol penyama pada menit ke-80. Kesempatan ini giliran Javier Pastore yg menjebol gawang Carlo Pinsoglio, yg masuk menukar Gianluigi Buffon pada menit ke-65.

Saat pertandingan diperkirakan dapat selesai imbang makanya mesti ditunaikan adu penalti untuk tentukan pemenang, Juventus dapat gunakan kesempatan emas sesudah wasit memberi hukuman penalti. Presnel Kimpembe melaksanakan pelanggaran pada Moise Kean. Marchisio sebagai algoju dapat menggerakkan tugasnya dengan baik untuk menegaskan Juventus menang 3-2.

Setelah itu, Juventus dapat berjumpa rivalnya di Serie A, AS Roma, pada 30 Juli kelak.

About admin