Home / Liga Italy / Juventus Takhlukkan Tottenham

Juventus Takhlukkan Tottenham

Juventus kini nampaknya sedang menikmati hasil yang di capainya yaitu sebuah kemenangan yang di peroleh saat melawan Ttottenham. Skor atas pertandingan tersebut yaitu 2-1 dan di menangkan oleh Juventus. Dengan usaha yang sangat berat serta strategi dari sang pelatih Juventus kini telah membuahkan hasil. Pertandingan tersebut dilangsungkan di stadion Melbourne Cricket Ground.

Dengan gol yang memang selesih beberapa menit saja Juve mampu mengungguli skor yang di miliki oleh Tottenham Tersebut. Gol pertama dari Tottenham yaitu pada menit awal 29 yang diraih oleh Son Heung-Min.

Tetapi selang beberapa menit kemudian kembali juve menorehkan gol ke gawang Tottenham dan menjebol gawang lagi yang mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor unggul 2-1.

Hasil yang di raih klub tersebut memang di rasa sudah sangat memuaskan. Dengan terus melakukan usaha untuk mencetak gol lagi dan banyak kesempatan yang di miliki oleh juve setelah keunggulan tersebut tetapi masih belum bisa di selesaikan secara sempurna oleh sang pemain. Tetapi dengan hasil yang tipis tersebut merupakan bekal bagi klub tersebut untuk melakoni laga-laga yang akan datang.

About admin