Home / Liga Spanyol / Karim Benzema Ingin Tambah Catatan Rekor Golnya

Karim Benzema Ingin Tambah Catatan Rekor Golnya

Karim Benzema bermaksud melampaui torehan gol terbanyaknya selama bermain dengan Real Madrid. Misi itu dibuat sebagai obat kecewa lantaran tak ikut Piala Eropa 2016.

Di Musim ini karier Benzema tak begitu mulus. Penyerang asal Prancis tersebut sering dihantam cedera hingga membuat jam terbangnya berkurang. Banzema sudah 14 kali absen pada semau kompetisi akibat serangkaian gangguan cedera.

Akan tetapi hal tersebut, itu tak mengurangi ketajamannya. Benzema mampu memperoleh 23 gol dan tujuh assist dari 24 pertandingan Liga Spanyol. Lalu berhasil menyumbang empat gol dari tujuh penampilannya di Liga Champions. Hasilnya, bomber 28 tahun tersebut sudah mengoleksi total 27 gol.

Catatan raihan 27 gol merupakan catatan tertinggi kedua Benzema sekitar tujuh musim membela Madrid. Hal tersebut itu melampaui torehan 26 gol yang ia ciptakan pada 2010/2011. hal ini membuka peluang untuk melewati rekor tertingginya pada 2011/2012, yaitu 32 gol.

Benzema hanya butuh enam gol lagi untuk mewujudknnya. Hal tersebut masih mungkin terjadi mengingat Madrid masih menjalani sedikitnya enam laga lagi. Los Blancos mempunyai empat partai lagi di Liga Spanyol dan dua lagi di semifinal Liga Champions.

About admin