Home / Liga Inggris / Keangkeran Old Trafford Bagi Klub Tamu

Keangkeran Old Trafford Bagi Klub Tamu

Crystal Palace di jadwalkan bertanding dengan Manchester United di sarang Old Trafford, sampai saat ini MU hanya terpaut empat poin dari Arsenal dan Manchester City. Dan oleh karenanya United ingin memanfaatkan momen bersama Palace itu dengan sebaik – baiknya.

Jadi MU menganggap hal tersebut sebagai pertandingan yang sangat penting dan mereka harus menang. Karena mereka juga sangat bergantung dengan hasil dari kedua tim tersebut dengan harapan mereka tergelincir. Oleh karena itu MU sudah menyiapkan Armadanya untuk mengumpulkan poin.

Melihat rekam jejak pada kedua tim, United memang secara pengalaman jauh lebih unggul dari Palace. Sejauh ini Setan Merah sudah berhasil mengumpulkan 20 kemenangan, tujuh kali seri, dan enam kalah dari 33 pertandingan terakhir melawan Palace.

Itu semua belum seberapa,Jika menelisik rekor kandang United. Di dalam lima pertandingan terakhirnya di Old Trraford, anak asuh van Gaal tersebut belum pernah menelan kekalahan atau kalah dikandangnya sendiri.

Dan sebaliknya, Palace punya catatan buruk saat bertandang ke markas lawan. Telah tercatat, dari lima laga tandang, Palace hanya bisa memetik satu kali kemenangan, tiga seri, dan satu kekalahan.

About admin