Home / Berita Bola / Ketajaman Mohamed Salah Selalu Jadi Perhatian MU

Ketajaman Mohamed Salah Selalu Jadi Perhatian MU

Ketajaman Mohamed Salah Selalu Jadi Perhatian MU – Jose Mourinho tidak menolak menaruh perhatian pribadi pada Mohamed Salah mendekati lawan Liverpool. Daya ledaknya jadi suntikan besar di titik serang Liverpool.

Salah selama ini perlihatkan dianya sendiri bukan sensasi semusim doang di Liverpool. Selesai musim yang telah lewat jadi pembuat gol paling banyak Premier League dengan 32 gol serta mengambil gelar pemain terpilih, Salah kembali tajam.
Dari 16 kompetisi yg ditempuh musim ini, telah 10 gol ditorehkannya plus lima assist. Banyaknya gol itu membuat bersanding dengan Pierre-Emerick Aubameyang di puncak jadwal top skorer.

Sudah sempat ada arahan mengarah pemain internasional Mesir ini sebab cuma buat tiga gol di delapan minggu pertama. Namun sesudah itu Salah unjuk ketajaman kembali, bikin tujuh gol di delapan minggu saja.

Jadi namanya lantas jadi perhatian besar Manchester United mendekati lawatan ke Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB kelak. Ditambah lagi manajer MU Jose Mourinho juga paham kemampuan Salah, sebab sudah sempat mengatasinya di Chelsea.
Dari yg awalannya pemain prediksi, Salah dimaksud Mourinho telah menggapai level top sekarang ini.

” Ia dahulu jadi pemain prediksi, saat ini telah jadi satu diantaranya pemain terpilih dunia. Jadi saya tidak terasa kenyataan jika saya mengenalnya dapat menunjang saya, sebab saya mengenalnya menjadi pemain prediksi serta saat ini ia pemain top, ” papar Mourinho ditulis Mirror.

” Namun tiap-tiap kompetisi kami coba pelajari lawan-lawan, kapabilitas serta kelemahannya. Serta saat Anda pelajari Liverpool, mereka miliki banyak kapabilitas. Namun sudah pasti Liverpool itu bak nuklir dalam kapabilitas mereka. “

” Jadi apa kami mesti membahas serta pikirkan ia? Ya, saya pikir kami mesti memikirkannya. Sudah pasti kami mesti berfikir masalah ia serta teknik terpilih utnuk menanggulangi pemain sensasional kelihatannya, ” jelasnya.

About admin