Home / Liga Inggris / Kini Wayne Rooney Beda Dengan Yang Dulu

Kini Wayne Rooney Beda Dengan Yang Dulu

Kapten ” The Red Devils” Mancehster United dan tim nasional Inggris, Wayne Rooney, kini menyatakan dirinya untuk menjadi lebih bersabar di saat debutnya kini sedang naik daun.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu begitu terkenal dengan sosok perangainya yang sedikit temperamental, terutama pada awal debutnya, hal tersebut dibuktikan dengan beberapa hadiah kartu merah, baik kariernya di klub maupun di timnas. Akan tetapi, Wayne Rooney telah menegaskan kini ia sudah matang.

Rooney merasa bahwa ia adalah pesepakbola yang berbeda dari yang dulu orang – orang kenal, akan tetapi ia tidak membandingkan dirinya dengan yang lain. Ia selalu memikirkan tentang apa- apa yang datang setelahnya dan membuatnya menuju level terbaik pada musim panas nanti, ujar kapten red Devils ini.

Ia merasa bahwa ia yang sekarang lebih sabar dalam menghadapi permainan ketimbang dulu. Ketika masih muda dulu, ia merasa kurang dalam hal kesebaran dan ia berakhir di kedudukan yang saya tidak perlu melakukannya.Rooney kini masih memegang rekor gol di timnas dengan meraih 51 gol dalam pertandingannya sejauh ini.

About admin