Home / Liga Inggris / Klopp: Cedera Countinho Cukup Serius

Klopp: Cedera Countinho Cukup Serius

Klopp: Cedera Countinho Cukup Serius

infoagenbolaibcbet.org – Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi perkembangan terbaru dari cederanya Piliphe Coutinho. Nyatanya pemain The Reds tersebut sedang mangalami cedera yang cukup serius di bandingan prediksi awalnya.

Coutinho di tarik keluar lapangan pada paruh babak pertama saat menghadapi Stoke City tengah minggu lalu. Pemain timnas Brasil tersebut diduga mengalami cedera pada hamstringnya, akan tetapi situasi Coutinho sendiri lebih buruk dari apa yang dibayangkan.

"Cedera Coutinho sedikit serius dari pemainlain, Dejan Lovren, yang juga lebih serius bila di bandingkan dengan Kolo, namun tidak ada satupun dari mereka yang dapat bermain esok,” ujar Klopp ketika konferensi pers sebelum laga melawan Exester City. "Pasti, cedera otot tak bisa anda ketahui dengan seksama.”

"Kolo masih mengalami kram, hal itu tidak masalah, namun selepas 3 hari, tak mungkin untuk bisa bermain pertandingan selanjutnya. Tapi sudah jelas, minggu depan tidak ada masalah. Dengan melihat kondisi Lovren, tampaknya dia akan dapat bermain selepas pertandingan melawan Manchester United,” tandasnya.

About admin