Home / Berita Bola / Kutukan September Membuat Tottenham Hotspur Tersingkir Dari Piala Liga

Kutukan September Membuat Tottenham Hotspur Tersingkir Dari Piala Liga

Kutukan September Membuat Tottenham Hotspur Tersingkir Dari Piala Liga – Nasib sial baru aja merundung Tottenham Hotspur yang merintis pertempuran pada Piala Liga Inggris season ini. Dari segala klub Premier League, kelas top Liga Inggris, cuma Tottenham Hotspur yang terdepak pada interval ketiga.

Kepastian itu terjadi sehabis Tottenham Hotspur dijungkalkan klub kasta Agen Judi keempat Liga Inggris, Colchester United, Selasa (24/9/2019) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Spurs tak sukses mencetak gol seusai menuntaskan 90 menit pertandingan dengan angka 0-0. Mimpi buruk Dele Alli dkk buat nyata seusai mereka tunduk 3-4 pada adu tendangan penalti.

Dua algojo Tottenham, Christian Eriksen dan Lucas Moura, batal mengerjakan tugasnya. sementara itu, penjaga gawang kedua mereka, Paulo Gazzaniga, cukup mampu mengandaskan satu eksekusi penalti musuh.

Terbebas dari kinerja adem ayem pemain-pemain Tottenham, terdapat satu situasi yang jadi histori dari kekecewaan klub London Utara ini mengegah berangkat ke babak selanjutnya. kondisi itu berpautan dengan rekor match yang sudah mereka dapat sepanjang bulan September 2019.

Dari memasuki bulan kesembilan di tahun kalender masehi, Tottenham baru memenangkan satu pertandingan versus Crystal Palace (4-0), pada giornata kelima Liga Inggris. Selebihnya, kanak-kanak asuh Mauricio Pochettino senantiasa kehilangan kesuksesan biar memimpin terlebih dulu.

Keadaan itu dimulai dari saat Spurs menghadapi Arsenal pada game week keempat Liga Ingris, 1 September lalu. unggul dua gol berkah Christian Eriksen dan juga Harry Kane, Tottenham kemalingan gol dua kali dan menuntaskan match dengan seri 2-2.

Hal terjadi saat berhadapan Olympiacos Agen Bola pada matchday kesatu Liga Champions. Mereka lagi-lagi ditahan seri 2-2 sesudah mampu menjuarai 2-0 melalui Kane serta Lucas Moura.

Adapun pekan kemarin saat bertandang ke kandang Leicester City, Spurs kalah 1-2 sekalipun dapat memimpin 1-0 sampai menit ke-68. Disingkirkan Colchester United dari Piala Liga Inggris juga seperti membuat penegas kalau Tottenham sekarang tengah menghadapi kutukan bulan September.

About admin