Home / Berita Umum / La Nyalla Mattalitti Mengakui Mau Menangkan Jokowi Bentuk Balas Budi

La Nyalla Mattalitti Mengakui Mau Menangkan Jokowi Bentuk Balas Budi

La Nyalla Mattalitti Mengakui Mau Menangkan Jokowi Bentuk Balas Budi – La Nyalla Mattalitti mengakui tidak memperoleh pekerjaan spesial apapun dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memenangi Jokowi-Ma’ruf Amin. Diakuinya ingin memenangi Jokowi atas niatan pribadinya sekaligus juga menebus dosa pada Jokowi sebab sudah menebar rumor PKI.

“Tidak (tidak ada pekerjaan spesial), saya ini tidak bisa jadi tim sukses, dimana-mana tidak bisa, saya kan saat ini calonin anggota DPD, jadi saya tidak bisa turut timses-timses. Tetapi, sebab saya terasa berdosa dengan Pak Jokowi, saya menebus dosa saya,” kata Nyalla waktu terlibat perbincangan dengan di Gedung Transmedia, Jl Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018) malam.

Ia ikut menjelaskan sudah mempersiapkan rumah relawan Jokow-Ma’ruf Amin di Jawa Timur. Ia ikut menyatakan rumah relawan itu bukan pekerjaan spesial dari Jokowi.

“Saya kerja sendiri bersama dengan rekan-rekan saya, anggota saya, semua Jawa timur untuk memenangi Pak Jokowi, demikian saja, saya membuat di Jawa timur, kita membuat rumah rakyat Jawa Timur, nah itu dari La Nyalla Akademi ya, utamanya kita relawan bukan pekerjaan spesial dari Pak Jokowi,” papar ia.

Paling akhir, Nyalla meyakini serta optimistis Jawa Timur akan dimenangkan oleh pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pemilihan presiden 2019. Ia memandang kekuatannya di Jawa timur akan punya pengaruh tingkatkan nada Jokowi.

“Insyaallah meyakini, hakulyakin. Hakulyakin itu bermakna telah di atasnya kembali, insyaallah meyakini,” tutupnya.

About admin