Home / Berita Bola / Legenda Chelsea Ungkapkan Rugi Jika Conte Di Pecat

Legenda Chelsea Ungkapkan Rugi Jika Conte Di Pecat

Legenda Chelsea Ungkapkan Rugi Jika Conte Di Pecat – Legenda Chelsea Gianluca Vialli mengingatkan club itu untuk berfikir 3x andaikan memanglah ingin memecat Antonio Conte sebagai manajer The Blues sekarang ini.

Hal tersebut disebutkan Vialli berkenaan dengan merebaknya isu masa depan Conte. Final Piala FA lawan Manchester United, Sabtu (19/5/2018) , disebut-sebut dapat jadi pertandingan paling akhir Conte menjadi manajer Chelsea.

Bila saya jadi Antonio, saya bakal berfikir 2 x saat sebelum meninggalkan Chelsea. Jika saya jadi Chelsea, saya bakal berfikir 3x andaikan ingin memeceat Antonio, ” tuturnya pada Sky Sports.

” Itu telah jadi satu pasangan yang bagus serta saya mengharapkan selalu lanjut. Saya fikir ia telah mengagumkan bagus musim kemarin. Menjadi juara Premier League senantiasa rumit karna ada enam atau tujuh tim yang dapat mengerjakannya. Persaingan perebutan sangat ketat tapi ia dapat mengerjakannya melalui langkah yang bagus. “

” Musim sehabis menjadi juara liga senantiasa jadi lebih rumit. Persaingannya jadi lebih sengit sekali lagi, jadi saya fikir ia telah lakukan semuanya yang sangat mungkin pada musim ini. Mereka nampak cukup bagus di Liga Champions saat sebelum selanjutnya tersingkir, saya bakal menyampaikan bukanlah oleh Barcelona tetapi Lionel Messi seseorang, ” katanya.

Piala FA jadi peluang paling akhir Conte menghadirkan trofi buat Chelsea musim ini. Vialli, yang di Chelsea jadi pemain periode 1996-1999 serta manajer kurun saat 1998-2000, mengatakan kesuksesan hingga ke final juga telah termasuk oke.

” Hingga ke final Piala FA ialah satu perolehan luar dapat. Jadi pada umumnya Conte telah bekerja dengan baik serta saya berharap ini selalu berlanjut, ” katanya.

About admin