Home / Berita Bola / Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak Barcelona

Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak Barcelona

Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak Barcelona – Barcelona bertambah kalut. Si megabintang Lionel Messi diberitakan tak ingin perpanjang kontraknya yang bermakna ia bakal pergi pada musim panas tahun depannya.

Issu itu diembuskan oleh Cadena SER, Jumat (3/7/2020) waktu ditempat. Kontrak Messi sendiri bakal habis pada 2021 serta penuturan buat perpanjang kerjasamanya dengan Barcelona udah mulai.

Akan tetapi, Messi saat ini berganti ingatan. Dilansir Reuters, pemilik enam Ballon d’Or itu diberitakan berang lantaran laporan media bocor yang terlihat bikin ia kelihatan bertanggung-jawab atas sejumlah peristiwa di Barcelona seperti pemecatan Ernesto Valverde pada Januari lalu, dan kekecewaan dengan team Barca yang kurang memiliki kualitas.

AS menerangkan dengan terperinci terkait rasa frustrasi Messi. Pemain sepak bola berumur 33 tahun itu muak dengan semua persoalan di club-nya, atmosfer aneh yang tiada henti berasa di area ubah serta terpenting, sejumlah faksi di Barcelona senantiasa menuding ia atas semua hal yang berjalan tidak pas impian.

panduan daftar sbobet
Messi udah mengatakan frustrasinya ini terhadap lingkaran paling dekatnya serta mengerang kalau ia tidak akan bertanggung-jawab pada apa saja tidak hanya tampilannya di dalam lapangan. Dijelaskan juga Messi pun udah mengemukakan rencana-rencananya terhadap sejumlah pemain krusial di club.

Barcelona terancam tidak sukses membela titel juara Liga Spanyol seusai ketinggal empat point dari Real Madrid. Kesempatan nirgelar lantas terbuka seusai terhenti di Copa del Rey, serta tak kelihatan menekankan di Liga Champions.

daftar judi online
Team Barcelona yang menua ditandai berubah menjadi satu diantara aspek besarnya. Messi terasa dituduh dengan perform tidak baik Barcelona beberapa waktu terakhir ini serta berang dengan sejumlah keputusan club yang menurutnya udah tidak sukses buat menghadirkan banyak pemain yang pas yang dapat memberi dukungan ia terhitung kegagalannya “memulangkan” Neymar.

Masih fresh dalam daya ingat berkaitan permusuhan Messi dengan direktur club Eric Abidal, serta yang terkini dengan pelatih Quique Setien dan asistennya Eder Sarabia. Masukan yang ditempatkan terhadap Messi atas sikapnya terhadap staf pelatih dan bocornya beberapa penuturan pribadi dikatakan bikin ia letih.

Messi udah memperkokoh klub khusus Barcelona sejak mulai 2004. Sekian lama ini La Pulga berubah menjadi pilar khusus Barcelona serta udah membuat 630 gol dalam 724 tampilan yang mendukung klubnya menangi 34 trophy.

About penulis77