Home / Liga Inggris / Liverpool Alihkan Pandangan Ke Bek Dortmund

Liverpool Alihkan Pandangan Ke Bek Dortmund

Liverpool Alihkan Pandangan Ke Bek Dortmund

infoagenbolaibcbet.org – Liverpool kini memang tengah ada dalam krisis pemain belakang lantaran banyak sekali pemain yang mendapatkan cedera. Mereka pun di hubungkan dengan Subotic semenjak bursa transfer Januari dibuka. Tidak di sangka, Thomas Tuchel menampik kabar itu serta menegaskan bila Subotic akan masih bertahan bersama Dortmund.

The Reds Di yakini akan mengerahkan pandangannya kepada rekan satu timnya, yakni Subotic, yaitu Matt Hummels. Belum lagi, pemain belakang andalan tim nasional Jerman terebut mengisyaratkan tidak terburu-buru untuk memperpanjang masa baktinya.

“Tidak ada perbincangan kearah manapun,” ujar eks pemain belakang Bayern Muncih tersebut. “Semuanya masih terdengar senyap. Saya cukup santai mengenai kabar ini lantaran saya tak merasa tengah di bidik oleh waktu.”

Selain The Reds, Manchester United di kabarkan menjadi salah satu klub peminat jasa pemain andalan Dortmund tersebut. Akan tetapi Liverpool yang tak jadi mendatangkan Subotic di yakini akan memperkuat niatannya kepada Hummels.

About admin