Home / Liga Inggris / Liverpool Tidak Mau Bicara Perpanjangan Kontrak Henderson

Liverpool Tidak Mau Bicara Perpanjangan Kontrak Henderson

Liverpool Tidak Mau Bicara Perpanjangan Kontrak Henderson

infoagenbolaibcbet.org – Salah satu klub raksasa yang bermain di ajang Liga Primer Ingris, yakni Liverpool, tidak mau menanggapi pemberitaan yang menyebutkan bahwa gelandang Jordan Henderson telah sepakat untuk memperpanjang masa kontraknya dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

Seperti telah diketahui, kontrak gelandang berusia 24 tahun tersebut sebenarnya baru akan selesai pada musim depan, namun situasi itu mampu mengundang ketertarikan sejumlah klub terhadapnya.

Sebelummya, kesepakaan terait penambahan waktu kontrak sang pemain untuk memperkuat tim berjuluk The Reds ini dikabarkan telah terjadi jelang duel laga final Piala FA, di mana dalam pertanmdingan tersebut kubu Merseyside takluk 2-1 atas Aston Villa.

Henderson diklaim akan memperoleh honor sebanyak £100,000 setiap pekan terkait kontrak barunya tersebut, akan tetapi menurut pemberitaan yang beredar, kubu Anfield masih bungkam mengenai hal itu.

Sepanjang musim ini, eks pemain Sunderland tersebut sukses mengemas tujuh gol serta 14 assists dalam 47 penampilannya bersama Liverpool di semua ajang.

About admin