Home / Berita Umum / Lolos ke Semifinal, Pelatih Tak Masalahkan Catatan Waktu Zohri

Lolos ke Semifinal, Pelatih Tak Masalahkan Catatan Waktu Zohri

Lolos ke Semifinal, Pelatih Tak Masalahkan Catatan Waktu Zohri – Lantas Muhammad Zohri berhasil ke semi-final 100 mtr. putra Asian Games 2018. Biarpun saatnya diatas 10 detik, sang Pelatih Eni Nuraini gak menggubrisnya.

Zohri menuliskan waktu 10, 27 detik pada heat 3 sesi 1 di track lari Stadion Utama Gedung olahraga Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (25/8) malam. Zohri menggungguli pelari Cina Xu Zhouzheng dengan catatan waktu 10, 40 detik. Dan urutan ke-tiga di rebut oleh pelari asal negeri Jiran, Malaysia, Khairul Hafiz Zantan, dengan 10, 47 detik. Zohri juga akan tampil di sesi semi-final nomer lari 100 mtr. besok.

Hal semacam itu seketika membuat beberapa pemirsa menyambutnya dengan tepok tangan yang gemilang serta mengatakan namanya. Zohri lantas membalasnya selesai sukses finish di sangat depan. Pelari asal NTB itu melambaikan tangannya ke pemirsa.

Biarpun demikian, catatan waktu Zohri kalau dibanding dengan sejumlah pelari dari heat berbeda cuman berada di urutan ke-8. Urutan paling atas menjadi punya pelari Taiwan Yang Chunhan dengan 10, 13 detik atau unggul 0, 14 detik.

Eni mengakui tidaklah ada problem dengan catatan waktu Zohri itu.. Dikarenakan Zohri memang gak dibebankan sasaran medali di Asian Games 2018.

” Menurut saya tdk ada penurunan. Sebab kami tdk menempatkan dia buat beradu dengan yang berbeda sebab memanglah belum saatnya. Biarkanlah dia lari nikmat saja, ” papar Eni.

” Kami dari pertama tdk membidik apa-apa. Tdk ada sasaran medali, ” sambungnya.

About admin