Home / Liga Spanyol / Luis Enrique Sadar Jika Ia Membosankan

Luis Enrique Sadar Jika Ia Membosankan

Di depan media, Luis Enrique ialah sosok pelatih yang dirasa begitu membosankan. Pelatih Barcelona tersebut hanya berbicara seperlunya saja dan juga jarang membuat kontroversi di hadapan para wartawan.

Kepribadian Luis Enrique juga sering dinilai begitu membosankan karena ia lebih kebanyakan fokus kepada tugasnya menjadi seorang pelatih saja. Ternyata Enrique menyadari akan citranya publiknya sebagai sosok yang membosankan tersebut.

Karena hal tersebut, ia pun dikabarkan sempat menjanjikan pesta yang begitu besar jika Barca bisa menjadi juara. Setelah hal itu terwujud, Enrique pun telah bersiap untuk menunaikan janjinya tersebut.

Ia menyadari dirinya memang sedikit membosankan. Ia berharap pestanya nanti benar-benar menjadi pesta besar. Kini ia telah berusia 46 tahun sedang berusaha menyesuaikan diri dan ingin benar – benar menikmati pesta tersebut. Ia selalu ingat dengan semua orang yang telah mendukung ia dan timnya ketika melewati masa sulit. Suporter kami selalu ada walaupun mereka menemui berbagai hambatan.

Barca sendiri saat ini sedang memastikan gelar juaranya setelah berhasil mengalahkan Granada dengan perolehan skor 3-0 pada jornada terakhir.

About admin