Home / Liga Inggris / Luis Nani Bicara Masa Depannya Dengan MU

Luis Nani Bicara Masa Depannya Dengan MU

Luis Nani Bicara Masa Depannya Dengan MU

infoagenbolaibcbet.org – Luis Nani menyatakan jika dirinya akan segera pulang ke Old Trafford di musim panas mendatang setelah selesai menjalani masa peminjamannya di Sporting Lisbon.

Sebagaimana diketahui, pemain yang menempati sebagai winger ini dipinjamkan ke Sporting yang merupakan bagian dari transfer pemain Marcos Rojo yang telah pindah ke MU dan pasukan Setan Merah tetap membayar mayoritas gajinya.

Dalam pernyataannya, pesepak bola berusia 28 tahun tersebut mengaku akan kembali ke United musim panas mendatang akan tetapi tidak menutup kemungkinan dia akan hijrah ke klub lain.

“Saya ini pemain MU. Saya akan kembali dengan mereka, tapi kita lihat saja nanti,” katanya.

Nani juga menyatakan jika dirinya tidak pernah dihubungi oleh van Gaal. Saat ditanya apakah manajernya tersebut pernah menelponnya, pemain asal Portugal tersebut mengimbuhkan: “Tidak. Saya cuma memperoleh sejumlah pesan singkat yang dikirim oleh Ed Woodward.”

Selama Nani berada di Sporting, dia juga putus hubungan dengan beberapa rekannya di United. Ia melanjutkan: “Saya sangat terbiasa berbicara dengan Valencia, tapi saya telah mengganti nomor hp saya, jadi sekarang sulit untuk berhugungan dengan dia,” tandasnya.

About admin