Home / Berita Bola / Luis Suarez Berhasil Cetak Gol, Timnas Brasil Gigit Jari

Luis Suarez Berhasil Cetak Gol, Timnas Brasil Gigit Jari

Tim kesebelasan Brasil tidak berhasil meraih kemenangan  ketika melawan Uruguay dalam laga kualifikasi World Cup 2018 zona Amerika Selatan setelah mereka berkedudukan imbang 2-2 di Itaipava Arena Pernambuco, pada Sabtu (26/3/2016) dini hari WIB. perolehan skor ini membuat Tim Samba hanya dapat berdiri pada urutan tiga besar yakni dengan meraih delapan poin, sementara itu Tim Uruguay selisih tiga poin dengan Tim Ekuador.

Pada perlagaan ini sebenarnya Brasil sanggup untuk unggul lebih dulu lewat Douglas Costa dan Renato Augusto. Adapula Edinson Cavani yang mampu memangkas habis ketertinggalan menjadi 2-1 poin, 13 menit sebelum babak pertama berakhir.

Interval kedua baru saja berjalan tiga menit, Suarez sudah mampu menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2. Striker yang sudah absen dua tahun dikarenakan menggigit Giorgio Chiellini ini lolos dari bekingan David Luiz, lalu ia memberi umpan terobosan  Pereira dengan tembakan ke gawang Alisson Becker.

Gol Suarez  itu membuat konsentrasi Tim Brasil buyar. walaupun demikian, mereka tetap mampu mengembalikan alur pertandingan dalam waktu singkat. Pertandingan seru itu kembali tercipta setelahnya. Neymar mencoba membuat peluang, akan tetapi Uruguay tidak lagi memberikan kesempatan padanya. Sementara itu, Luis Suarez juga tidak lagi memperoleh pasokan bola.

Dunga mencoba peluang lain yakni dengan memasukan Philippe Coutinho untuk mengganti Fernandinho. Gelandang terbaik Liverpool itu mampu memberikan suasana lain dalam permainan Brasil, akan tapi tetap tidak mampu menciptakan perbedaan. Hasil perolehan imbang 2-2 pun tetap bertahan hingga peluit panjang sang wasit dibunyikan. Brasilpun gagal untuk meraih poin penuh di sarangnya sendiri.

About admin