Home / Liga Spanyol / Luis Suarez Tak Bahwa Menyangka Bahwa Ia Pantas Berseragam Barca

Luis Suarez Tak Bahwa Menyangka Bahwa Ia Pantas Berseragam Barca

Meski sekarang ia tengah menikmati masa – masa gemilang bersama Barcelona, tidak di sangka, Suarez ternyata pernah cemas soal kariernya di Camp Nou. Jebolan bintang Liverpool itu pernah merasa khawatir bahwa ia tidak cukup pantas untuk memrjuangi The Catalans.

Bintang Uruguay ini pernah memutuskan untuk pindah ke Camp Nou dari Liverpool setelah terjadinya kasus “menggigit” di Worldcup 2014 yang telah mencoreng namanya. Tapi, ia sekarang menjadi pemain instrumental Bara yang hebat dengan menggondol treble winners dengan kombinasi apik bersama Lionel Messi dan Neymar.

Kesuksesan Suarez kini berlanjut sampai musim ini, ia mencetak 43 gol pada semua pertandingan dan Blaugrana, sehingga menuju sejarah mempertahankan titel pada Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey. akan tetapi, pesepakbola 29 tahun ini ternyata pernah ragu apakah ia mampu bersinar bersama club besar Catalan itu.

“Saya pernah bermimpi bermain untuk Barca, tapi saya bahkan belum yakin bahwa saya cukup baik untuk jadi pemain No.9,” kata Luis Suarez.

Kekompakan trisula Lionel Messi, Andres Iniesta, Sergio Busquets lini depan ini yang kemudian dikenal dengan sebutan trio MSN yang disebut-sebut bisa membawa barcelona mampu melewati prestasi yang sudah dinikmati pada era Guardiola dalam jangka 2009 dan 2012 ini.

About admin