Home / Liga Inggris / LVG Angkat Bicara Mengenai Isu Felipe Anderson

LVG Angkat Bicara Mengenai Isu Felipe Anderson

LVG Angkat Bicara Mengenai Isu Felipe Anderson

infoagenbolaibcbet.org – Louis Van Gaal selaku manager Manchester United telah angkat bicara mengenai kans timnya untuk bisa mendatangkan Felipe Anderson di Januari nanti. Anderson di kabarkan jadi bidikan utama United di jendela jual beli pemain musim dingin. Menurut kabar yang beredar, pemain asal Brasil tersebut sudah ditawar United semenjak awal musim walaupun ditampik oleh pihak Lazio.

“Setelah menyumbangkan satu gol bagi Lazio ketika menang dari Fiorentina 1-3, Anderson juga sempat memanaskan kabar dirinya menuju Old Trafford. Pasalnya, ia telah mengisyaratkan tidak menjamin masa depan karirnya dengan Lazio.

“Saya tak dapat membicarakan di pindah ke United pada anda semua. Saya tak berpikiran bahwa kami seharusnya bisa terlibat didalam bursa bulan ini,” ujar Van Gaal seperti dikutip dari Soccernews.

“Namun anda tak dapat menyetakan lantaran saat ada kans untuk bisa membuat seleksi untuk pemain jadi lebih bagus, kami bakal melakukannya. Tapi saya tak berpikir kami harus melaksanakannya sekarang ini,” tandasnya.

About admin