Home / Liga Champions / Madrid dan Manchester United, Siap Tukar Para Pemainnya.

Madrid dan Manchester United, Siap Tukar Para Pemainnya.

Dalam Bursa transfer musim panas 2016 yang baru akan dimulai beberapa bulan mendatang. Kini beberapa klub telah mulai bergiat untuk mencari siapa saja pemain yang akan mereka beli pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Rumor yang bereda belakangan ini, kabar transfer terdengar dari dua klub raksasa syarat akan pengalaman yang berasal dari dua negara berbeda yakni real Madrid dan Manchester United. Kedua klub tersebut kini telah dikabarkan akan segera menjalin komunikasi untuk melakukan pertukaran pemainnya.

Menurut rencananya, Madrid dan United akan menukar pemain tengah mereka. Dari kubu Los Blancos, klub raksasa yang bermarkas Spanyol itu mendambakan jasa Ander Herrera,geladang Spanyol.

Niat Los Blancos tersebut di sambut hangat oleh Herrera. Pemain berusia 26 tahun tersebut diberitakan itu tidak senang di Old Trafford karena ia hanya jadi yang nomer dua uantuk van Gall. Pesepakbola kelahiran Athletic Bilbao tersebut hanya bisa turun lapangan ketika ada pemain Setan Merah cedera.

Sementara di kubu Red Devils, United mendambakan jasa gelandang Tim Nasional Jerman, Toni Kroos. Karena sosok pemain 27 tahun itu dinilai sangat cocok dengan gaya permainan si Setan Merah di bawah asuhan Louis van Gaal.

About admin