Home / Berita Bola / Madrid Sempat Terpuruk Di Bawah Julen Lopetegui

Madrid Sempat Terpuruk Di Bawah Julen Lopetegui

Madrid Sempat Terpuruk Di Bawah Julen Lopetegui – Santiago Solari sudah memperoleh tempat menjadi pelatih terus Real Madrid. Solari sanggup memunculkan Madrid selesai tersungkur dibawah Julen Lopetegui.

Pelatih Argentina berumur 42 tahun itu ditunjuk menjadi caretaker selesai Lopetegui disingkirkan pada Oktober kemarin. Sampai kini Solari sudah pimpin empat laga Madrid di level domestik atau Eropa yang seluruhnya selesai dengan kemenangan.

Dalam periode itu, Madrid sukses melepaskan 15 gol serta sekedar kemasukan dua gol kala menang 4-2 atas Celta Vigo, diakhir minggu kemarin. Dengan perolehan dua kemenangan serta dua clean sheet, Solari berubah menjadi pelatih Madrid pertama yang mengimbangi catatan seperti yang dijalankan Luis Carniglia pada 1957 atau 61 tahun yang lalu (! )

Sampai sekarang, Madrid masih tetap diberitakan tengah mencari pelatih terus substitusi Lopetegui, berkenaan ketentuan batasan waktu seseorang pelatih interim sekedar dua minggu. Tapi, menurut laporan Reuters serta AFP, El Real udah memberikan kontrak terhadap Solari.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) mengatakan kalau pihaknya sudah terima kontrak penuh Solari.

” Seluruhnya udah beres, Real Madrid udah mengantarkan kontrak ia serta tdk ada problem, ” kata seseorang sumber RFEF, sama seperti dilaporkan AS.

Infonya, Solari dikontrak sampai musim panas 2020. Pengumuman dapat peresmian Solari dipercaya dapat dijalankan pada minggu ini.

Tanda-tanda kalau Solari dapat dipermanenkan kelihatan sehabis kemenangan Madrid di Balaidos pekan akhir kemarin. Direktur Madrid Emilio Butragueno menuturkan, manajemen club senang dengan kemampuan Solari.

” Kami benar-benar puas dengan Solari. Itu sesungguhnya. Kami bahagia dengan ia. Ia ada pada kala spesifik serta sukses berikan hasil yang benar-benar baik untuk team, ” ujar ia.

About admin