Home / Liga Spanyol / Madrid Tak Akan Akan Lepaskan James Rodriguez

Madrid Tak Akan Akan Lepaskan James Rodriguez

James Rodriguez tak akan dilepas oleh Real Madrid pada waktu musim panas ini walaupun ia menjalani musim yang sangat mengecewakan, menurut laporan yang diperoleh dari Marca.

Playmaker Kolombia itu tidak menjadi pilihan pertama untuk kedua pelatih Rafael Benitez dan Zinedine Zidane. Penampilannya di bawah standar ditambah cedera yang membuat James sering menghilang dari tim utama.

James hanya bisa tampil 17 kali menjadi starter di La Liga pada musim ini dan hal itu memunculkan gosip bahwa ia akan dijual ke klub lain pada musim panas. Akan tetapi, Marca juga mengklaim bahwa Madrid juga ingin masih mempertahankan pemain tersebut dan agennya Jorge Mendes siap untuk menahan beberapa tawaran yang sudah masuk.

Los Blancos kini diyakini tak ingin menjual James karena harga transfer sebesar 80 juta euro kepada AS Monaco dirasanya masih terlalu tinggi unutknya untuk langsung mendepaknya seusai dua musim. Hal itu tentunya berhasil membuat sejumlah klub yang dikabarkan mengincarnya seperti Manchester United, PSG dan Juventus merasa kecewa.

Madrid sendiri yang dipastikan akan menghadapi rival sekotanya yakni Atletico Madrid pada final Liga Champions tanggal 29 Mei 2016 mendatang. James masih dapat menunjukkan permainan paling baiknya di San Siro apabila ia diberi kesempatan untuk kembali tampil oleh Zidane.

About admin