Home / Liga Champions / Madrid Tunggu ManCity Di Santiago Bernabeu

Madrid Tunggu ManCity Di Santiago Bernabeu

Bek Real Madrid Pepe menyakini bahwa timnya akan mendepak Manchester City dari Liga Champions. Kedua tim tersebut hanya mampu bermain imbang 0-0 pada leg pertama semifinal di Etihad Stadium, Rabu, 27 April 2016 kemarin.

Untuk menuju ke final, El Real harus berhasil menang atas ManCity ketika kedua tim kembali berjumpa pada leg kedua di Santiago Bernabeu, minggu depan. Pepe juga bertekad berhasil meraih kemenangan di markasnya sendiri demi menyenangkan fans El Real.

Real Madrid telah membuktikan dirinya sebagai tim yang punya karakter dan mereka akan terus melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Mereka akan bertemu satu laga lagi di markas sendiri (Bernabeu), dan mereka bertekad untuk meraih kemenangan. Sementara itu, ketika mengomentari perolehan imbang tanpa gol yang telah diraih timnya pada leg pertama, Pepe mengatakan bahwa timnya tidak beruntung. Banyak sekali peluang yang mereka ciptakan akan tetapi tidak membuahkan gol.

Pepe menyatakan bahwa tim yang lebih banyak melepas shooting dan secara konstan dalam usaha membobol lawan adalah timnya.

About admin