Home / Berita Bola / Maguire Di Tahan Di Yunani

Maguire Di Tahan Di Yunani

Maguire Di Tahan Di Yunani – Harry Maguire bertahan kalau ia tak bersalah atas kejadian penyerbuan di Yunani. Menurut Maguire, apakah yang dikerjakan udah pas buat bela diri.

Berlibur Maguire yang harusnya membahagiakan jadi selesai ironis. Waktu sedang ada di pulau Mykonos berbarengan pacar serta keluarganya buat liburan, bek Manchester United itu jadi merasa dirinya sendiri berhubungan dengan kepolisian.

Maguire dituding menyerbu polisi, lalu menampik ditahan waktu dikira bersalah, serta jadi coba menyogok polisi buat jalan damai. Atas laganya itu, Maguire serta beberapa rekannya, terhitung si adik, jadi mesti masuk bui sepanjang 2 hari.

Ultimatum penjara 21 bulan sempat pernah menghantui Maguire lantaran dikira melaksanakan kekeliruan yang berat. Walau begitu, lantaran ini yaitu kejadian pertama Maguire, ia tak usah melalui hukuman serta cuma disarankan bayar denda.
panduan daftar sbobet
Bahkan juga klub pengacaranya sukses bebaskan Maguire dari semua gugatan buat sesaat waktu. Infonya persidangan bakal dikerjakan pada tingkat makin tinggi dalam 2 tahun ke depan.

Seusai lulus dari ultimatum penjara, Maguire semestinya mesti hadapi penghakiman publik, yang udah terlanjur sedih menyaksikan perbuatannya. Ditambah lagi aksi Maguire tambah “kotor” lantaran dituding menyogok polisi.

daftar judi online
Akan tetapi, Maguire terasa tak usah memohon maaf lantaran ia udah melaksanakan perihal yang betul buat buat perlindungan diri dan keluarganya. Ia cuman menyesal peristiwa itu ikut merusak nama baik MU jadi club raksasa juga fansnya.

“Sungguh-sungguh tidak baik. Saya tidak akan mengerjakannya lagi. Saya lantas mengharapkan kesemua orang tak menjalaninya. Ini menjadi pertama kali saya dipenjara,” ujar Maguire seperti di dalam interview dengan BBC Sports.

“Saya tak berutang maaf terhadap siapa-siapa saja. Permohonan maaf itu apabila Anda melaksanakan kekeliruan,” sambung Harry Maguire.

“Saya menyesal berada pada kondisi begini. Jelas kondisi yang ada bikin seluruhnya sukar. Saya main buat satu diantara club paling besar dunia, jadi saya menyesal bikin fans serta club mesti merasakan ini.”

About penulis77